Sabtu, 17 Mei 2014

Penggunaan "to" dalam bahasa inggris

Bahasa inggris adalah bahasa yang umum di pakai oleh seluruh dunia atau bisa di sebut dengan bahasa internasional. Dalam berbahasa inggris atau bercakap bahasa inggris kita minimal bisa mengerti apa yang di bicarakan dengan orang yang berbahasa inggris salah satu cara nya dengan menghafal vocabulary, menghafal vocab perharinya tidak usah terlalu banyak cukup lima kata perhari sudah cukup, untuk membantu kita belajar bahasa inggris. Dalam pelajaran ini kita akan membahas tentang bagai mana atau fungsi dari kata "to" dalam bahasa inggris.

Penggunaan "to" atau fungsinya adalah sebagai penghubung, pada bahasa indonesia bahasa inggris terdapat juga kata kerja, kata sifat, kata benda kata keterangan, sepertinya bahasa indonesai, tetapi pada bahasa inggris terdapat "tensis" tetapi kita di sini tidak membahas itu kita akan membahas tentang penggunaan "to".
pada kalimat bahasa inggris kata "to" sering kita jumpai.

example:
  • I go to school.
penggunaan "to" di sini adalah berarti "ke" untuk menyambungkan antara kalimat utamanya dengan kalimat keteranga.

example :
  • She want to learn swim
  • He hope to undrestand to learn English
  • We can to think about happy
  • They want to learn to undrestand to speak English
penggunaan "to" disini adalah sebagai pengambung antara kata kerja pertama dengan kata kerja ke uda dan selanjutnya, dalam penulisan bahasa inggris baik terutama pada kalimat "to" ketika kita dapati kalimat yang memiliki lebih dari satu kata kerja maka kita menggunakan kata "to" untuk menggambungkannya, jika tidak maka kalimat yang kita buat salah misalnya : i want see Mr fikar, kalimat ini salah karna pada kata kerja pertama dan kata kerja kedua tidak di hubungkan dengan kata "to", yang benarnya : i want to see Mr fikar. jadi biasakanlah menggunaan kalimat "to".

Penggunaan kata "to" tidak di pergunakan jika kalimat tidak ada berbau kalimat kerja seperti kata sifat dan lainnya, seperti yang contoh pertama "to" arinya adalah "ke" untuk menunjukan tempat, itu biasanya. Anda harus bisa membedakan mana yang kalimat atau kata kerja kata sifat dan kata keterangan, tetapi seringnya dalam kalimat berbahasa kita akan sering menggunakan kata kerja, maka dari itu dalam bahasa inggris kalimat "to" penting di perhatikan.

Semoga pelajaran ini membuat anda mengerti penggunaan "to" dan pentingnya kita mempelajari bahasa inggris, saya berharap anda belum puas dengan yang saya berikan, agar anda bisa terus belajar dan mencari sumber-sumber lain, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar